Senin, 18 Mei 2015

Fashion Design is My Passion

Teringat kembali pada beberapa tahun yang lalu, saat aku masih duduk di bangku sekolah dasar Saat teman-teman sibuk mendengarkan guru berbicara di depan kelas, aku sibuk dengan duniaku sendiri. Pekerjaan ku hanya satu, menyobek kertas dari buku tulis, lalu menuangkan semua isi pikiranku. Menggambar busana wanita. Kesenanganku hanya satu, menggambar. Jika aku sudah bertemu dengan pensil dan kertas, tanganku akan mulai bergerak sesuka hati, tak perduli sama sekali, walaupun guru dan teman-temanku sibuk dengan pelajaran sekolah. Jujur saja, aku bukan anak yang pandai, bukan anak yang selalu ingin mendapatkan nilai yang bagus, bukan juga anak yang selalu mengidam-idamkan peringkat di sekolah.

Jika teman, keluarga, guru, siapapun yang bertanya "apa cita-citamu?". Jawabanku hanya satu "Fashion Designer". Dari dulu hingga sekarang jika orang lain bertanya lagi "apa cita-citamu?". Dan aku akan menjawab dengan yakin "aku ingin menjadi Fashion Designer."

Mungkin orang berpikir, cita-cita itu hanya sebuah angan-angan yang terlalu tinggi dan mustahil, tapi aku tetap berpikir bahwa aku bisa menggapainya. Dari hanya mencorat-coret kertas buku tulis itulah yang membawaku menjadi Mahasiswa Tata Busana. Langkah pertamaku untuk menjadi seorang Fashion Designer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar