Senin, 18 Mei 2015

Siluet Busana Wanita

 Begitu banyak gambar yang sudah aku buat, begitu banyak design yang aku imajinasikan. Mulai dari hanya menggambar busananya, tubuh manusia yang tidak proposional, wajah tak berbentuk, hingga design yang bisa dibilang sudah lumayan cukup baik dari sebelumnya.

Teringat kembali olehku saat aku kelas 3 SMP, saat itu aku melihat sebuah gambar wanita di majalah remaja yang begitu cantik, wajahnya, rambutnya, hingga tubuh dan jari-jari tangannya. Aku bertanya pada temanku "Bisakah aku gambar seperti itu?", temanku dengan semangatnya menjawab, "Pasti, yakin, nanti kamu bisa menggambar jauh lebih baik dari itu". Jika aku ingat kata-kata itu, akupun selalu termotivasi untuk menjadi sesorang yang lebih baik untuk menggambar.

Kali ini aku akan memposting beberapa design busana yang telah aku buat. Yaitu busana dengan bermacam-macam Siluet.



Siluet A




Siluet H




Siluet L




Siluet O




Siluet T




Siluet X




Siluet Y




Siluet Natural




Siluet Venus




Siluet Panths




2 komentar: